Tim Voli Putri Desa Simpang Empat Juarai Turnamen Voli Scorpion X KKN Unbara di Desa Fajar Bulan


Tim bola voli putri desa Simpang Empat berhasil merebut juara 1 dalam turnamen voli yang diselenggarakan oleh Scorpion X KKN Unbara di desa Fajar Bulan. Turnamen tersebut berlangsung dari tanggal 11-22 Januari 2022 di lapangan desa Fajar Bulan.

Pertandingan pertama tim voli putri desa Simpang Empat melawan tim voli putri dari desa Umpam. Pertandingan berlangsung sengit antara kedua tim. Hingga akhirnya tim voli Simpang Empat unggul dengan perolehan skor akhir 3-0 pada hari Jum'at, tanggal 13 Januari 2022. 

Kemudian pada pertandingan kedua tim voli Simpang Empat kembali bertanding melawan tim voli Segara Kembang pada hari Senin, 16 Januari 2022. Dengan perolehan skor akhir 2-0. Berbekal beberapa kemenangan dari pertandingan tersebut, yang akhirnya mengantarkan tim voli Simpang Empat maju ke babak final. 

Babak final kali ini berlangsung meriah, suporter dari berbagai tim kompak menyemangati masing-masing tim 'jagoannya' untuk bertanding. Dukungan juga datang dari pak Kades langsung dan muda-mudi desa Simpang Empat dengan menaiki truk bersama sambil menyorakkan yel-yel dukungan untuk tim voli Simpang Empat. 

Lintang (20) yang merupakan salah satu anggota posko 1 KKN Unbara desa Simpang Empat, yang juga ikut bertanding merasa bangga turut andil dalam mendukung tim bola voli Simpang Empat dalam mengikuti turnamen tersebut. 

Babak final yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 Januari 2022 tim voli Simpang Empat melawan Serade dengan skor akhir 2-0. Selanjutnya pada babak semi final tim voli Simpang Empat kembali bertanding dengan melawan tim voli Talang Ogan dengan perolehan 3-0. 

Pada babak ini, tim voli Simpang Empat melawan Beruang. Masing-masing tim mengerahkan semua tenaga dan keahliannya demi memperebutkan gelar sang juara. Atas semangat dan dukungan dari suporter, tim voli Simpang Empat akhirnya memenangkan turnamen tersebut dengan perbedaan skor yang sangat tipis yaitu 3-2. 

Beta dan Beti (19) merupakan salah satu atlet yang tergabung dalam tim voli Simpang Empat yang ikut juga bertanding dalam turnamen tersebut berharap agar kedepannya tim voli Simpang Empat semakin maju lagi dan terus mendapatkan juara dalam turnamen-turnamen berikutnya.
Lebih baru Lebih lama